TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Ketua Umum PAN Sambut Baik Bergabungnya Partai Idaman

12/05/2018 - 11:56 | Views: 6.61k
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Idaman Roma Irama sesaat sebelum acara deklarasi dimulai di Hotel Royal Kuningan, Jakarta. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambut baik deklarasi Partai Idaman untuk bergabung dengan partai yang digawanginya, Sabtu (12/5/2018).

Menurutnya, Ketua Umum Partai Idaman Roma Irama merupakan sosok seniman musik legendaris Indonesia yang memiliki basis massa yang kuat di kalangan masyarakat akar rumput. 

Zulkifli-Hasan.jpg

"Ya, jadi ini suatu kehormatan yang besar bang Haji (Roma Irama) legenda seniman musik indonesia yang sangat kuat di akar rumput," kata Zulkifli di Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

Bergabungnya Partai Idaman beserta Pimpinan 34 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia ini dinilai akan memberikan dampak signifikan terhadap partai berlambang matahari terbit tersebut, khususnya pada Pemilu 2019 mendatang. 

Roma-irama.jpg

"Insyaallah nanti (Partai Idaman) akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional. Tentu ini akan memberikan dampak yang besar ya karena Partai Idaman ada di seluruh tanah air," imbuh dia. 

Selain itu, Zulkifli menyebut, Partai Idaman mau bergabung ke partainya karena PAN dipercaya oleh Roma Irama dan seluruh kader Partai Idaman.

Ia pun berharap agar kepercayaan Partai Idaman terhadap PAN ini juga meluas ke masyarakat Indonesia. "Mudah-mudahan temena-teman yang lain masyarakat juga bisa memberikan kepercayaan kepada PAN." kata Zulkifli. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Sanggatta
Top

search Search