TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Rumah Toko Terbakar, Pasutri Pemilik Toko Meninggal Berpelukan

12/05/2018 - 09:40 | Views: 8.51k
Lokasi kebakaran yang menewaskan dua pasutri. (FOTO: Happy L./ TIMES Indonesia)

TIMESSANGGATTA, PROBOLINGGO – Sebuah toko kelontong, di jalan Ir. Sutami, Kelurahan Pakisaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, hangus terbakar. Akibat kebakaran ini, sepasang suami istri pemilik toko meninggal dunia.

Informasi di lokasi kejadian, kebakaran terjadi Sabtu (12/5/2018) dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB. Belum jelas, dari mana sumber api berasal. Saat kejadian, ada tiga orang dalam toko tersebut. Yakni Sueb (38), Ertin (36) dan Fardan (13).

“Saat melihat api dari dalam toko, saya langsung mendobrak pintu belakang dan rolling door depan. Tapi ketika mendobrak rolling door depan, api menyembur sehingga saya mundur,” kata kerabat korban, Sofyan.

Saat pintu belakang di dobrak itulah, Fardan keluar dari pintu belakang. Sementara Sueb dan Ertin, tidak bisa menyelamatkan diri dan meninggal terpanggang. Sementara itu, proses evakuasi berlangsung dramatis. Sebab kondisi kedua jasad berpelukan, dengan posisi Ertin berada di atas Sueb.

Belum jelas, penyebab utama kebakaran ini. Unit identifikasi Polresta Probolinggo, masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. (*)

Jurnalis :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher :
Copyright © 2018 TIMES Sanggatta
Top

search Search